Social Icons

Pages

Jumat, 27 Desember 2013

Tulisan 10



PERJALANAN
Tulisan ini hanya bagian dari impian ku, dimana Menumpahkan impian serta keinginan lewat tulisan yang mungkin ini akan menjadi saksi sejarah dalam hidup ku yang sangat berharga, dukungan Orang Tua dan Keluarga yang membuat aku menjadi sangat berarti, ini kisah Ku yang bagi Ku sangat berarti dan patut disyukuri, Aku mampu Mengecap Pendidikan hingga Perguruan Tinggi yang dimana tidak semua orang mampu untuk mengecap Pendidikan Tinggai seperti Ku, dalam keseharian di Perguruan tinggi Aku lewati dengan sangat bermakna dan berarti tanpa Ku sia-sia kan seperti yang lain, dulu aku pernah berkeinginan menjadi Ahli Biologi, tidak tahu mengapa aku ingin seperti itu tapi Aku suka saja dan tak punya alasan yang jelas, tetapi semua itu hanya impian belaka karena kini Aku mengambil Studi dalam bidang komputer di Perguruan Tinggi Swasta bergengsi di bekasi, kini Aku sudah semester 5 atau Tingkat 3 dan menjadi Asissten Laboratorium di kampus Ku, Aku sangat bersyukur bisa Kuliah di sana walaupun bukan jurusan atau kampus impian Ku, namun Aku patut bangga atas diriKu selama ini, dulu waktu Aku di Sekolah Dasar (SD), Aku tidak begitu percaya diri jadinya itu yang membuat Aku malas belajar, tetapi semenjak menginjak kelas 4 SD Aku mulai percaya diri dan bisa bangkit seperti teman-teman Ku, saat Aku Lulus SD dan meneruskan di Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) disana Aku banyak pengalaman dan mengerti akan  Jati diri sebagai Manusia, Aku sudah bisa menatap cita-cita  yang Ku impikan serta arah Tujuan hidup Ku, lalu saat Aku beranjak ke Sekolah Menengah Atas (SMA) aku mulai berfikir tentang masa depan yang luas dan indah, semua Ku rangkai dalam balutan kata-kata dalam daftar impian dan tujuan, kini Aku yang Sekarang dan yang Lalu sangat Berbeda, Aku menjadi lebih dewasa dan berpikir maju serta realistis, Aku berharap dapat lebih berguna dan membanggakan untuk Ku, Keluarga Ku, dan Negara Ku.
Dan ketahuilah, memang Aku tidak bisa memilih masa lalu ku, tetapi masa depan  bisa Aku lukiskan lebih indah dari masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates