Social Icons

Pages

Selasa, 10 Desember 2013

Tulisan 7



Rumah sakit
Aku baru 2 minggu bekerja di sebuah rumah sakit tertua di daerah ku bagian perawat, rumah sakit itu sudah sangat tua dan cukup menyeramkan ketika malam datang, aku tidak heran mendengar tentang banyak cerita yang beredar, baik tentang hantu korban kecelakaan maupun hantu zaman dahulu, tapi sudahlah itu hanya kabar angin dan belum pernah menimpaku, dan aku berharap aku tidak mengalami kejadian itu.
malam ini, aku mendapatkan jaga malam bersama kedua seniorku di kelas 3, dimana kelas 3 itu berbentuk bangsal dan dekat sekali dengan ruang UGD (Unit Gawat Darurat), tepat pukul 12 malam, aku yang mendapatkan bagian keliling bersama dilla, temanku, pada awalnya aku biasa saja, tidak merasakan  kejanggalan, tapi ketika aku mengunjungi bangsal yang paling ujung atau yang paling dekat dengan ruang UGD aku dan dilla merasakan hal yang tak wajar, aroma daging terbakar dan beberapa suara barang jatuh, tapi aku masih berpikir logis saja, tetapi yang membuat ku heran adalah kenapa dari awal dilla bersikap sangat dingin, awalnya aku hanya mengira si dilla sedang tidak enak badan, tetapi tanpa sadar si dilla yang awalnya berada di belakang ku kini aku yang berada di belakangnya, tetapi itu bukan dilla, tetapi sosok yang berbeda, awalnya hanya berbentuk kain tapi ternyata sosok itu mempunyai wajah yang sangat mengerikan, wajah terbakar dan organ tubuh yang tidak utuh lagi, tanpa sadar ruangan menjadi gelap total.
Ketika aku sadar ternyata sudah berada di ruang perawat bersama teman-teman perawat ku, setelah aku pulih dan sadar, aku menceritakan kembali apa yang telah menimpaku, ternyata benar, salah seorang perawat berkata bahwa yang aku lihat adalah korban kecelakaan yang meninggal terpanggang ketika rumah sakit terbakar waktu beberapa tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates