Social Icons

Pages

Selasa, 10 Desember 2013

Tulisan 9



LAMUNAN
Sedikit perasaan ini mampu menggoyahkan hati ini, aku tahu benar bahwa hanya Engkau yang mampu membolak-balikkan perasaan ini, tapi bisakah hati ini Kau biarkan seperti ini dan membalikkan Hati si Dia Tuhan, mungkin aku hanya seorang manusia dengan segala kekurangan itu, tapi bukankah manusia diciptakan untuk berpasangan, bolehkan aku meminta si dia untuk menjadi pasangan ku ya Tuhan? Mungkin aku terlalu lancang meminta bidadari yang turun dari surga, tetapi aku hanya meminta seorang perempuan berkerudung hitam yang setiap hari bertemu?
Bermula dari pertemuan yang tak kusengaja akan menjadi awal perasaan ini yang sungguh membuat aku tersipu, bukan maksud mengumbar perasaan tetapi aku hanya perhatian dari dia, aku mencuri pandang dengan dia, dia yang tak bisa kusebutkan namanya cukup kusebut saja dalam hati dan setiap doa selain orang tua dan Engkau yaa Tuhan, engkau memegang prinsip agar tidak ber-khalwat atau berhubungan khusus kecuali ada yang melamarnya, aku hormati akan keputusanmu tapi apa boleh aku mengintip isi hatimu dan bermimpi melamar mu 5 tahun lagi? Duhai tuhan, lamunan ku membuat diri ini sangat berdosa, mencuri pandang di sela jam mengajar kosong pun aku nikmati ataupun membeli minuman kesukaan kita berdua yang kamu sebut es cappucino cincau pada saat jam istirahat? Duhai sang penawar rindu, aku tahu bahwa perasaan ini akan bertepuk sebelah tangan, tapi apa kamu bersedia jika aku bertemu dengan perempuan lain?  Kusebut nama perempuan lain saja kau mengamuk tapi kau tidak mau jujur akan perasaan mu kepada ku, saat musim ujian seperti ini, intensitas pertemuan kita pun berkurang, membalas pesan ku saja kau acuh, tapi mengapa antara kamu yang nyata dengan kamu yang jauh sangat berbeda? Apa ini cinta diam-diam atau cinta tapi malu? Semua pernyataan ini mampu membuat aku sedikit tertampar karena banyak sekali laki-laki yang tertarik pada mu, tapi percayalah bahwa aku siap meminangmu walaupun banyak peserta yang lebih siap daripada aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates