Social Icons

Pages

Selasa, 08 Oktober 2013

Tulisan 5



MIMPI
Rasanya capek bukan main, seharian dikampus hanya ejekan yang ku dapat, Aku tahu sekali kekuranganku tapi bukankah tidak ada manusia yang tanpa kekurangan, rasanya Aku ingin sekali balas dendam, ingin Aku keluarkan isi perut mereka yang mengejekku, akan kubuat rencana tentang hal ini, ada beberapa orang yang mengejekku paling parah mereka adalah john,sammy dan dika, mereka adalah anak dari investor dikampus ku, seandainya Aku orang kaya mungkin keadaan akan berbeda.
Hari ini hari sabtu, Aku sudah menyiapkan segalanya dari tempat mengeksekusi mereka hingga peralatan eksekusi Aku akan bersenang-senang, ketawa ku dalam hati. Aku sudah tahu pada hari sabtu mereka pasti pergi ke club malam secara bersamaan, waktunya tiba.
Saat mobil warna merah itu melaju dijalan sepi Aku sengaja menabrakan diri agar mereka mengerem mendadak, dan berhasil akhirnya mereka mengerem mendadak lalu Aku menyemprotkan gas tidur hingga mereka pingsan, Aku kemudikan mobil mereka dan menuju tempat eksekusi. Setelah sampai ditempat eksekusi, Aku memilih korban pertama yaitu sammy, Aku sangat muak dengan dia karenanya Aku dikeluarkan dari kelas, Aku tidurkan dia ditempat meja bedah, dalah hati ku katakan Ayo kita bermain, Aku bangunkan dia, setelah sadar akhirnya aku praktekan ilmu bedah ku, Aku sayat tangannya dan dia teriak sekencangnya kemuadian tanpa ku pedulikan Aku menggorok lehernya dan mengeluarkan isi perutnya, senang bukan main pikirku. Lalu Aku lanjut ke dika dan john, Aku samakan permainan ini seperti sammy, setelah Aku puas bermain dengan mereka bertiga akhirnya Aku buang tubuh mereka yang sudah dipotong-potong ke kolam buaya milik kolega ku saat SMA, hingga tidak ada barang bukti yang tersisa.
Aku terbangun dari tidurku, Aku bergegas kekampus dan Aku masih melihat mereka bertiga yaitu john,sammy dan dika, ah ternyata Aku hanya mimpi, tapi mimpi ini akan segera kulaksanakan.
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates