Social Icons

Pages

Selasa, 08 Oktober 2013

Tulisan 3



CINTAI PEKERJAAN ANDA

Jujur Aku tidak ingin menuliskan sebuah cerita, tapi Aku ingin sekali menuliskan pikiran ku sendiri, dimana tulisan ku menjadi dunia sendiri yang asyik untuk ditulis dan dibaca serta dibahas, bukan awal atau akhir dari sebuah tulisan yang menarik tapi bagaimana si penulis itu menulis, kadang ada tulisan biasa saja, tetapi tulisan itu akan menjadi luar biasa karena ditulis dengan hati yang luar biasa ikhlas serta bangga, begitu juga sebaliknya, memang konyol tapi percayalah orang yang menikmati pekerjaannya pasti akan menghasilkan karya terbaik, dulu Aku seorang pelajar biasa dengan kapasitas otak yang minim, tetapi karena Aku menyukai yang namanya Belajar maka Aku pun mendapatkan nilai yang baik pula, sumpah Aku sudah mencobanya. Hehe
Tapi kadang pula, kalau kita ingin flashback ke masa lalu banyak bukti dengan orang-orang yang mencintai pekerjaannya dan menghasilkan karya atau benda yang bermanfaat bagi semua orang walaupun dengan keterbatasan. Dulu kata orang tua ku, kekreatifan bukan didapat dari kemudahan serta banyaknya media dan alat, tetapi didapat dengan keterbatasan media dan alat, perlu bukti lagi?
Ayo kita liat si penemu OS Machintos atau dengan merek Apple, tahu kan pabrik pembuat tablet pc? Iya itu si Steve Jobs, walaupun dia sudah tiada dia tetap dikenang dan dikenal sebagai inspirator, dulu dia membuat Apple ini disebuah garasi rumahnya dengan alat seadanya pada zaman itu, tapi liat sekarang dia berhasil menciptakan perusahaan besar dan gadgetnya mampu bersaing dengan merek lain, karena apa? Iya itu, karena dia mencintai pekerjaanya sebagai ahli komputer dan sampai-sampai dia berhenti kuliah. Oke sobat, itu saja pemikiran saya. Sampai jumpa.
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates