Social Icons

Pages

Selasa, 08 Oktober 2013

Tulisan 2



TEROR DARI BERITA
Bukan tanpa alasan Aku duduk dan merenung sendirian diujung jembatan danau ini, walau hampir senja Aku tidak ingin bergegas untuk pulang, Aku menghela napas berat, bukan beban yang ku pikul, tapi kondisi ku sedang kacau dengan segala ancaman, iya Aku seorang wartawan disebuah koran harian ternama dinegeri ini, 2 hari lalu Aku tanpa sengaja merekam pembicaraan 2 gembong narkoba kelas kakap di Negeri ini, dan tanpa pikir panjang pula Aku publikasikan berita ini hingga menyebar diseantero negeri sampai 2 gembong beserta antek-anteknya diringkus oleh polisi, Aku memang mendapatkan penghargaan dari polisi dan Aku anggap masalah ini sebagai masa keemasan dalam karirku saja, dan ternyata Aku salah, Aku sering diteror dari segala penjuru, dari bom molotov dirumah ku hingga bangkai tikus atau kucing yang dibungkus rapih, tetapi seingatku Aku tadi malam seperti disekap oleh sekelompok yang tidak dikenal, mereka menyiksaku hingga Aku babak belur, tetapi anehnya Aku bisa melepaskan diri dari mereka, dan anehnya lagi Aku hanya bermimpi. Untung saja, imbuh ku.
Ditempat ini saja Aku bisa bebas berpikir dan merenung, tapi renunganku buyar oleh beberapa pria sedang menyeret tubuh seseorang yang diturunkan secara kasar dari dalam mobil jeep, Aku berpikir ini akan menjadi berita heboh lagi, mungkin dewi fortuna sedang memihak kepadaku. Tapi nanti dulu Aku merasakan ada yang mengganjal, Aku terus mengikuti mereka dengan harapan agar keberadaanku tidak diketahui oleh mereka, benar saja padahal jarak ku dengan mereka hanya 20meter tapi mereka tidak menyadariku, perasaan ku mulai tidak enak, mereka mengubur tubuh orang itu secara berantakan sehingga Aku masih bisa menyelidikinya ketika mereka pergi, dan benar saja, aku termenung melihat tubuh itu, Aku mengulang kejadian tadi malam, ternyata Aku tidak selamat, ternyata Aku adalah pria yang dikubur oleh mereka, mereka adalah antek-antek si gembong narkoba tersebut, Aku hanya memandang tubuhku sendiri dengan tubuh yang tidak utuh lagi.
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates