Social Icons

Pages

Selasa, 08 Oktober 2013

Tulisan 4



PESAN
Aku baru saja pulang dari kuliah, capek rasanya seharian kuliah dengan tugas yang kian menumpuk serta dosen yang kurang aktif berinteraksi dikelas tadi, rasanya Aku ingin sekali akhir pekan ini untuk dihabiskan menonton beberapa film yang ada di laptop kesayanganku, setelah sesampai dirumah Aku mendapati rumah dalam keadaan sepi dan gelap, ada apa ini? Pikirku mulai tak enak, tapi Aku berpikir baik saja, mungkin mereka pada keluar karena ini malam minggu, setelah Aku mandi dan makan Aku bergegas naik kelantai 2 kekamarku, sesampainya disana Aku melihat ada pesan masuk di telepon genggam ku, TOLONG LIAT KAMARKU!! Isi pesannya seperti itu, Aku menggerutu kesal karena nomor yang tidak dikenal tapi sudah menyuruhku seenaknya, lalu Aku abaikan saja kemudian menyalakan laptop ku dan Aku mulai menonton film sambil diselingi melihat berita di internet, Aku melihat Berita utama di salah satu situs berita harian, katanya seorang psikopat kelas kakap kabur dari penjara disebuah daerah, dan daerah itu tidak jauh dari tempat tinggal ku, DEGG  jantungku serasa copot dan Aku lemas, tidak berapa lama aku mendapat pesan dari nomor dan isi pesan yang sama pula, dengan ragu-ragu Aku melihat seluruh kamar dirumah ku, kamar sebelah ruang tidur aku periksa, ternyata aman, hingga semua kamar Aku periksa dan aman, dan ternyata tersisa satu kamar yaitu kamar kakak ku, Aku periksa dengan hati-hati ternyata yang membuat Aku lemas bukan kepayang adalah melihat kondisi kamar kakak ku, kamar berantakan, darah dimana-mana, dan yang membuat Aku semakin  lemas, beberapa potongan tubuh manusia berceceran dimana-mana, otak usus hati ginjal hingga kaki dan tangan berceceran, Aku tidak tahu menahu siapa yang melakukan semua ini, dan ternyata sekilas Aku melihat bayangan orang berlari dari arah belakang, Aku berbalik kebelakan dan tidak mendapati siapa-siapa setelah Aku melihat kearah kamar kakak ku lagi, sosok bertopeng badut siap mengayunkan kapak kearah ku.
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates