Social Icons

Pages

Selasa, 08 Oktober 2013

Tulisan 1


PSIKOPAT
Dengan nafas terengah-engah Aku bersandar di sebuah sudut ruangan, pengap dan gelap yang ku rasakan namun semua itu tak ku hiraukan, dengan menahan napas dan sakit yang kurasakan di tangan kiriku akibat luka goresan aku bersembunyi dari psikopat itu, Aku kembali mengingat kejadian sebelumnya. Darah, potongan tubuh, dan orang bertopeng itu, Aku mengulang-ulang  kejadian itu dari ingatan yang tersisa, iya, Aku ingat seutuhnya, Aku dan jasmine berpergian ditaman dekat kota, tapi bukan keindahan yang Aku dapat tapi pemandangan yang mengerikan, orang bertopeng itu sedang menyayat perut wanita itu sehingga janin  yang dikandungnya jatuh kerumput hijau itu, Aku terpekik, jasmine hanya membisu sehingga Aku berteriak ‘Jasmine, dibelakang mu’ sadar atau tidak pisau daging itu sudah menancap dikepala Jasmine diikuti darah segar yang muncrat ke muka ku dan pisau yang menggores lengan kiriku, sambil berlari dan berpikir bagaimana Aku bisa bersembunyi dan selamat dari psikopat itu, lalu Aku berlari di sebuah gubuk tua kemudian Aku terduduk ditempat aku bersandar hingga Aku merasakan pukulan yang sangat keras dibagian kepala ku.
Ketika Aku terbangun Pemandanganku buram dan gelap, setelah Aku mengumpulkan kesadaran ku sepenuhnya, Aku melihat kepala pria dengan rambut cepak digantung didinding dengan darah masih menetes dibagian pangkal leher kaki dan tangan manusia sudah dikuliti hingga organ tubuh berserakan, Aku terkejut, ternyata Aku melihat diri ku sudah menjadi beberapa potongan bagian tubuh  yang termutilasi oleh psikopat itu.
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates